Minggu, 28 April 2013

RESENSI FILM 17 AGAIN

Jenis Film :Comedy - Remaja (teenage)
Produser :Adam Shankman, Jennifer Gibgot
Sutradara : Burr Steers
Penulis : Jason Filardi
Produksi :New Line Cinema
Homepage :http://17againmovie.com/
Durasi :102menit
Pemain :
1.       Zac Efron (Mike O'Donnel (Teen))
2.      Matthew Perry (Mike O'Donnel (Adult) )
3.      Leslie Mann (Scarlett O'Donnell)
4.      Michelle Tratenberg (Maggie)
5.      Sterling Knight
6.      Thomas Lennon (Ned Freedman)

Apa yang anda ingin lakukan bila anda kembali pada umur 17??? Tentunya banyak yang ingin anda lakukan bila diberi kesempatan seperti itu.
Inilah yg terjadi pada Mike O’Donnell . Mike O’Donnell adalah seorang bintang basket yang tampan di SMA-nya dulu. Setelah 16 tahun berlalu kegemilangan tersebut hilang. Mike adalah seorang karyawan biasa yang setia dan gagal mendapatkan promosi di perusahaanya. Bahkan kehidupan keluarganya pun sudah diambang perceraian.
Untungnya Mike memiliki sahabat baik yaitu Ned Freedman teman SMA-nya dulu, yang mau menampung Mike dalam masa perceraianya. Ned di SMA-nya dulu sering menjadi bahan ejekan teman-temannya karena perawakan yang kecil dan bertampang culun, tapi sekarang Ned adalah seorang Milyader, dan pembuat software.

Suatu hari ketika Mike pulang dari kantornya ia mencegah pembantu sekolah untuk melakukan hal bunuh diri akhirnya Mike tercebur di sungai dan tubuhnya kembali ke umur 17 tahun lagi. Mike mendaftarkan ke sekolah lagi dengan nama samara “Mark Gold” bersama Ned sebagai ayahnya. Pada saat di sekolah Mike bertemu dengan putrinya “Maggie” yang berpacaran dengan kapten tim basket yang sombong. Mike juga bertemu “Alex” yaitu anak laki-lakinya yang sering ditindas oleh teman-temanya.

Mike berteman dengan Alex dan berusaha agar Alex dapat posisi di tim basket SMA-nya. Memang berat usaha Mike, pada akhirnya Maggie jatuh cinta kepada Mark Gold alias Mike yang terjebak pada tubuh SMA-nya dulu yang hamper berkencan dengan anaknya sendiri tapi untungnya hal itui tidak terjadi. Mark juga sering keceplosan memanggil Scarlet denga nama scar yaitu nama panggilan sayang Mike terhadap istrinya, dan Mike berkali-kali berusaha menggagalkan calon suami baru Scarllett ketika mengajakanya diner.
Hingga hari persidangan perceraian, Mike masih tetap 17 tahun “Mark Gold” padahal persidangan tersebut wajib dihadiri, jika tidak secara otomatis dikatakan sebagai bentuk persetujuan. Berkat anjuran Ned akhirnya Mark Gold datang ke persidangan tersebut dengan berpura-pura membawa surat dari Mike sang suami. Mark Gold membacakan isi surat tersebut dengan sepenuh hati hingga meluluhkan hati Scarlett, namun Scarllett akhirnya mengetahui bahwa surat yang dibawa Mark Gold tersebut hanya coretan biasa.
Setelah hal itu akhirnya Scarlet menyadari bahwa Mike masih mencintainya dan merubah sifatnya. Ketika pertandingan basket SMA Mark meninggalkan lapangan untuk mengejar Scarlet istrinya.
Setelah melewati lorong akhirnya Mark berubah kembali menjadi Mike yang berumur 30-an, dan keluarga mereka kembali damai. Ned pun berhasil mengencani Kepala sekolah SMA-nya Mark.
Kini Mike mendapat pekerjaan baru sebagai Pelatih basket di SMA sekaligus bisa mengawasi anak-anaknya.



http://sinopsis-box-office.blogspot.com/2009/12/sinopsis-17-again.html

3 komentar:

  1. Sinopsisnya sudah bagus sist, cma klo boleh saran color hurufnya dibuat keliatan, coz agak menyulitkan pembaca dalam membacanya. thanks

    from http://denscoolgoblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. KUNJUNGI BERITA BOLA DAN LIVE STEARMING TERUPDATE DAN TERPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

    MenitGoal.com
    lihatbola.live
    lihatbola.asia
    asianbookie.id
    prediksipapa.com
    rekanbola.com

    BalasHapus
  3. agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya indonesia

    https://rajasabungs128.com/warisan-nenek-moyang-sabung-ayam-yang-mulai-terlupakan/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus